Jumat, 19 Agustus 2011

Atas Nama Cinta Mu



Atas nama cinta-Mu... Engkau perkenalkan aku kepada cinta sesama makhluk-Mu, Engkau buka hijab rahasia cinta kepada sesama makhluk-Mu, dan Kau pertemukan aku dengan seorang hamba-Mu.

Atas nama cinta-Mu... Engkau biarkan aku melihat rona wajah makhluk-Mu, Engkau biarkan aku melihat senyum manis makhluk-Mu, Engkau biarkan aku melihat bening mata makhluk-Mu, Engkau biarkan aku menikmati kasih sayang makhluk-Mu, dan Engkau biarkan aku mendengar nasihat-nasihat yang tersimpan diantara makhluk-Mu.

Semua milik-Mu ya Rabb...

Walaupun hanya sesaat, hingga air mata ini menitik, tak ayal ribuan pujangga menyanyikan kidung cinta...

Atas nama cinta-Mu... Kau selimuti siang dengan kegelapan malam-Mu, Kau terangi malam-Mu dengan rembulan dan ribuan cahaya bintang-Mu, Kau hidupkan malam-Mu di muka bumi dengan ribuan nyanyian serangga seraya bersenandung memuji-Mu,

Hingga di pagi hari, Kau angkat kabut tipis penutup kesamaran, Hingga tersisa embun pagi yang membawa langkah baru menuju ridho-Mu, dan Kau penuhi hatiku dengan cinta yang baru...terima-kasih Ya 4JJI. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar